Pengabdian Mandiri Tematik COVID-19

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Syiah Kuala membuka kesempatan bagi semua sivitas akademika Unsyiah untuk melakukan kegiatan pengabdian masyarakat secara mandiri dalam rangka mendukung bersama upaya pemerintah mencegah dan menurunkan angka penularan COVID-19 di Propinsi Aceh secara khusus, dan skala nasional serta global secara umum dengan nama Pengabdian Mandiri Tematik COVID-19. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, LPPM berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 Unsyiah. Pelaksanaan kegiatan Pengabdian Mandiri Tematik COVID-19 dilakukan dalam periode tanggap darurat COVID-19 di Indonesia dalam durasi minimum 7 hari, termasuk persiapan dan pelaksanaan kegiatan. Pendanaan kegiatan bersifat mandiri dari para pengusul.

Pengajuan proposal Pengabdian Mandiri Tematik COVID-19 disampaikan kepada Tim Satgas COVID-19 Unsyiah via email: satgas.covid19@unsyiah.ac.id dengan Subject: Usulan Kegiatan Pengabdian Mandiri Tematik COVID-19. Proposal yang telah disetujui oleh tim Satgas Covid-19 Unsyiah (melampirkan bukti komunikasi vie email pada lampiran) kemudian diunggah ke aplikasi SIMPPM Unsyiah.
Pelaporan hasil Pengabdian Mandiri Tematik COVID-19 dilakukan sesuai panduan dan diunggah ke aplikasi SIMPPM Unsyiah. Khusus laporan hardcopy dapat diserahkan 1 (satu) eksemplar ke LPPM ketika situasi dan kondisi kembali normal dan kondusif.

Download panduan disini