Hasil Evaluasi Batch I Program Insentif 2020

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) telah melakukan evaluasi batch I terhadap proposal program insentif Publikasi, HKI, Opini Media Massa, dan Submit Artikel serta telah melakukan rekapitulasi penilaian sementara. Detail hasil evaluasi dapat diketahui oleh masing-masing pengusul melalui simppm.unsyiah.ac.id pada menu Proses Review sub menu Evaluasi Desk/ Hasil Evaluasi.

LPPM memberikan kesempatan kepada para pengusul yang dinyatakan tidak lolos untuk menyanggah hasil evaluasi pada tanggal 4-5 Agustus 2020 pukul 15.00 WIB, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Pengusul yang dinyatakan gagal administrasi, boleh melakukan sanggahan secara tertulis dan melampirkan dokumen sesuai komentar reviewer, bersama dengan bukti lembar konfirmasi/tanda terima saat menyerakan proposal. Hasil review sanggahan tahapan administrasi akan diumumkan pada batch 2.
  2. Pengusul yang dinyatakan gagal Substansi, boleh melakukan sanggahan secara tertulis dan melampirkan dokumen sesuai komentar reviewer, bersama bukti lembar konfirmasi/tanda terima saat menyerakan proposal. Hasil review akan diumumkan pada minggu ke 2 bulan Agustus.

Dokumen sanggahan dijilid dan di serahkan ke LPPM Unsyiah sebanyak 1 eksemplar paling lambat tanggal 5 Agustus 2020 pukul 15.00 wib.