Hasil Evaluasi Program Insentif Tahap I Tahun 2021

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) telah melakukan evaluasi batch I terhadap proposal program insentif dan program bantuan Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi, Jurnal Nasional Terakreditasi, Prosiding Terindeks Scopus, HKI, Opini Media Massa, Submit Artikel dan Penyelenggaraan Pertemuan Ilmiah serta telah melakukan rekapitulasi penilaian sementara sebelum ditetapkan dengan SK Rektor. Detil hasil evaluasi dapat diketahui oleh masing-masing pengusul melalui simppm.unsyiah.ac.id pada halaman beranda pengusul.

LPPM memberikan kesempatan kepada para pengusul yang dinyatakan tidak lolos administrasi dan substansi untuk menyanggah dengan cara tertulis dan melampirkan dokumen sesuai komentar reviewer.

Dokumen sanggahan dijadikan dalam 1 file PDF dengan maksimal ukuran 10MB dan diunggah pada tautan bit.ly/SanggahInsentif2021_T1 paling lambat hari kamis tanggal 8 Juli 2021.

Proses submit sanggahan akan tertutup secara otomatis pada tanggal 8 Juli 2021 pukul 24.00 WIB. LPPM hanya akan memproses sanggahan yang di unggah sesuai ketentuan di atas.